Obat TBC Herbal Paling Ampuh Terbukti Sembuh Secara Alami

Obat TBC Herbal Paling Ampuh Terbukti Sembuh Secara Alami

Obat TBC – Tuberkulosis (TBC) merupakan suatu penyakit yang tidak asing lagi didengar oleh masyarakat. Dimana penyakit ini bisa menyebabkan penderitanya mengalami batuk yang berkepanjangan. TBC adalah suatu jenis penyakit menular yang sebabkan oleh bakteri Mycobacterium tuberculosis yang biasanya menyerang dan merusak organ pernapasan paru-paru (90%) dibanding dengan bagian tubuh lainya.

Obat TBC Herbal Paling Ampuh Terbukti Sembuh Secara Alami

Organ pernapasan yang paling sering terinfeksi olah bakteri tersebut yaitu paru-paru. Namun tidak menutup kemungkinan, organ tubuh lainya juga mengalami kondisi ini sepeti otak dan tulang belakang.

Yang perlu kita ketahui adalah penyakit TBC ini bisa tarjadi pada siapa saja Mulai dari anak-anak hingga lanjut usia. Berdasarkan data yang ada, setiap tahunnya di Indonesia bertambah dengan seperempat juta kasus baru TBC dan sekitar 140.000 kematian terjadi setiap tahunnya disebabkan oleh penyakit TBC.

Meskipun penyakit ini cukup mematikan, bukan berarti tidak bisa disembuhkan. Penyakit TBC ini bisa anda sembuhkan dengan memberikan antibiotik pada penderitanya. Namun, sebelum anda melakukan pengobatan penyakit TBC, terlebih dahulu ada harus mengetahui tanda dan gejala yang ditimbulkan dari penyakit TBC ini.

Tanda dan Gejala Penyakit TBC

Penyakit TBC pada umumnya bekerja secara lambat dan membutuhkan waktu berminggu-minggu hingga anda merasakan beberapa gejalanya. Tanda an Gejala TBC yang terjadi pada anak dan dewasa itu sangat berbeda.

Pada anak penderita TBC tidak menimbulkan gejala batuk, sedangkan pada orang dewasa ada beberapa tanda dan gejala penyakit TBC, diantaranya :

  • Batuk berdarah
  • Demam dan menggigil
  • Dada terasa nyeri
  • Panas dingin
  • Berat badan menurun
  • Berkeringat di malam hari
  • Mengalami batuk yang berkepanjangan
  • Tidak nafsu makan
  • Tubuh terasa cepat lelah dan lemas
  • Dada terasa nyeri saat bernapas atau batuk

Apabila anda mengalami beberapa tanda dan gejala seperi diatas, segeralah untuk melakukan pengobatan dengan cepat dan tepat. Karena jika tidak, penyakit TBC yang anda alami akan manjadi semakin buruk dan bisa menimbulkan beberapa komplikasi seperti :

  • Terjadinya kerusakan pada otak,
  • Gangguan mata,
  • Kerusakan tulang dan sendi,
  • Kerusakan hati, hinjal dan jnmtung,
  • Resistensi kuman.

Catatan !!

Penyakit TBC memiliki keterkaitan dengan penyakit yang mematikan seperti HIV/AIDS. Hal ini karena sistem kekebalan tubuhnya akan menurun secara drastis sehingga semakin mudah bakteri penyebab penyakit TBC berkembang menjadi penyakit TBC.

Selain itu seseorang yang memiliki gizi buruk, sistem kekebalan tubuh yang lemah atau terpapar bakteri penyebab TBC secara terus-menerus karena lingkungan yang buruk juga akn sangat rentan tertular oleh penyakit TBC.

Maka dari itu sangat penting untuk anda melakukan pencegahan penyakit TBC agar anda tidak tertular oleh bakteri yang bisa menyebabkan terjadinya penyakit TBC.

Pancegahan Penyakit TBC

Untuk melakukan pencegahan penyakit TBC anda bisa memberikan vaksim BCG (Bacillus Calmette-Guerin) yang merupakan vaksin TBC yang diberikan pada bayi yang baru lahir.

Selain memberikan vaksin anda juga harus menjaga lingkungan tempat tinggal agar selalu bersih, mengenakan masker saat berada di tempat yang ramai, Mencuci tangan secara teratur khususnya untuk pekerja medis.

Selain itu, untuk melakukan pencegahan dan juga pengobatan penyakit TBC kami menyarankan anda untuk mengkonsumsi obat herbal yang terbuat dari 100% bahan alami yang benar-benar ampuh dalam mengatasi penyakit TBC.

Obat herbal yang kami rekomendasikan disini yaitu obat herbal QnC Jelly Gamat ( NFN ) yang sudah terbukti ampuh mencegah dan mengobati penyakit TBC secara alami dan aman tanpa efek samping.

QnC Jelly Gamat ( Kode Produk : NFN )
Ahlinya Pengobatan Penyakit TBC Terbukti Ampuh Menyembuhkan TBC Hingga Sembuh Total Secara Alami

Obat TBC Herbal Paling Ampuh Terbukti Sembuh Secara Alami

Obat herbal QnC Jelly Gamat ( NFN ) merupakan salah satu cara yang paling tepat untuk digunakan sebagai obat untuk mencegah dan juga mengobati penyakit TBC secara alami dan aman tanpa efek samping.

Hal ini karena QnC terbuat dari 100% bahan alami yang menggunakan teripang emas sebagai bahan utamanya yang memiliki puluhan kandungan nutrisi yang sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh.

Teripang emas  juga dipadukan dengan bahan alami lainya seperti sweetener stevia, Air RO, Essen Natural, Pengemulsi Nabati serta ekstrak buah dan sayur yang digunakan untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur dan rasa serta sebagai pengawet alami. Sehingga produk lebih mudah di konsumsi. (0% kimia).

Kandungan Teripang Emas QnC Jelly Gamat Obat TBC

Teripang emas yang digunakan sebagai bahan utama obat TBC herbal QnC Jelly Gamat merupakan teripang jenis Golden Sticouphus Variegatus yang memiliki puluhan kandungan nutrisi yang sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh. Berikut ini ada beberapa kandungan teripang emas diantaranya yaitu

  • Asam Amino,
  • Antiseptik Alamiah,
  • Asam Lemak Essensial,
  • Cell Growth Factor, CGF),
  • Omega 3, 6, dan 9,
  • Protein 86,8%,
  • Kolagen 80,0%,
  • Glucasaminoglycans (GAGs),
  • Chondroitin,
  • Mukopolisakarida,
  • Glucosamine,
  • Gamapeptide,
  • Vitamin A, B1, B2, B3 dan C

Dari semua kandungan tersebut yang paling berperan dalam mengatasi penyakit TBC adalah kandungan antiseptik alamiah yang bekerja dengan cepat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan saat tubuh mendapatkan nutrisi, maka kekuatan sel dalam tubuh akan meningkat, sehingga tubuh akan kebal terhadap bakteri penyebab penyakit TBC.

Sedangkan kandungan kolagen dalam teripang emas sangat baik untuk menjaga kesehatan paru-paru, dan untuk kandungan yang lainya mampu mencegah pembenrukan sel kanker paru organ paru-paru, mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, membunuh bakteri jahat dan memperbaiki sel yang rusak.

Nah, dengan adanya kandungan sudah jelas bahwa obat herbal QnC jelly Gamat ini benar-benar ampuh dalam mengobati penyakit TBC. Untuk lebih meyakinkan anda berikut ini ada beberapa para ahli yang meneliti khasiat dari kandungan teripang emas tersebut.

Penelitian Khasiat Teripang Emas

Untuk membuktikan khasiat dan teripang emas, para ahli diseluruh dunia telah melakukan penelitian terhadap hewan laut yang digunakan dalam obat herbal QnC Jelly Gamat.

Menurut Prof Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia “membuktikan teripang dapat menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus pneumoniae, penyebab radang sinusitis. Makhluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan phosphate buffered saline (PBS). Selain itu teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri.

Informasi Lengkap Obat Herbal QnC Jelly Gamat

Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Harga Rp 155.000,-/ botol, belum termasuk ongkir
Komposisi Teripang emas, Sweetener stevia, Air RO, Pengemilsi Nabati, Essen Natural dan Ektrak buah dan sayur
Legalitas DEPKES P-IRT NO: 109321601291-1229 dan BPOM POM TR : 173301471 serta HALAL dari MUI
Anjuran Konsumsi 3 X sehari 2-3 sendok makan sesudah makan (Pagi, Siang dan sore/malam).
Kode Produk “NFN” Wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan, agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami.

Apakah Anda Masih Ragu dengan Adanya Khasiat Obat herbal QnC Jelly Gamat yang Luar Biasa Ini !!

Berikut ini ada beberapa testimoni kesembuhan dari konsumen kami yang berhasil sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat.

Testimoni QnC Jelly Gamat

testimoni tbc

Jadi Tunggu Apalagi ?? Menunggu Penyakit TBC Paru Menjadi Sulit Untuk Disembuhkan ?? Kami Tidak Mengharapkan Demikin…

Hanya dengan Mengkonsumsi Obat Tradisional QnC Jelly Gamat, Penyakit TBC Paru yang Anda Alami Bisa Cepat Tearasi dan Lekas Sembuh Secara Alami.

Keputusan Ada Ditangan Anda … Hidup Sehat Anda yang Rasakan …

Cara Pemesanan Obat Tradisional QnC Jelly Gamat

Untuk anda yang tertarik dan ingin memesan obat herbal QnC Jelly Gamat, anda bisa memesannya kepada kami dengan cara mengirimkan format pemesanan melalui sms / Wa/ BBM dengan mencantumkan kode NFN dalam setiap pemesanan.

Ketik : Kode Produk ( NFN ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap Pengiriman: No. Hp / Telepon
Kirim Ke :
0813.1305.6955 ( SMS/Wa ) / D849AD95 ( VIA BBM )

Contoh Pemesanan:
NFN : 4 Botol : Muhammad Yahya Herman : Kp. Sindanggallih Rt.02/Rw.11 Kahuripan Tawang Kota Tasikmalaya – Jawa Barat : 085323654xxx
kirim ke 0813.1305.6955

Ingat !!
Format NFN Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar Pelayanan/Pengiriman yang Anda Pesan.

“Anda boleh menyimpan Format pemesanan dan no HP serta Kode pemesanan ( NFN ), jika saja nanti di lain waktu anda membutuhkan produk ini untuk mempermudah pemesanan.”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. beserta no rekening untuk keperluan transfer pembayaran anda.

Bagaimana dengan Cara Pembayarannya ?

Cara transaksi pembayaran dengan di transferkan ke salah satu no.rekening kami ada BANK (BCA, BRI, BNI, MANDIRI). Kami akan menginformasikan jumlah total yang harus Anda kirimkan beserta no.rekening kami jika Anda sudah mengirimkan format pemesanan seperti di atas.

Pengiriman barang dilakukan dari tasikmalaya menggunakan jasa pengiriman JNE, kami jamin barang yang Anda pesan akan sampai ke alamat tujuan (cantumkan alamat lengkap dan jelas saat mengirimkan format pemesanan) dan semua pengiriman bisa dilacak secara online melalui website http://www.jne.co.id

Ingat !!
Kode NFN WAJIB Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan

Obat TBC Herbal Paling Ampuh Terbukti Sembuh Secara Alami

1 Trackback / Pingback

  1. Kenali Tanda dan gejala Awal Penyakit Tuberculosis (TBC)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*