Obat Spondilosis Servikal Herbal Terampuh dan Aman

Obat Spondilosis Servikal Herbal

Obat Spondilosis Servikal Herbal Terampuh dan Aman

Leher anda sering terasa sakit ? Mungkin anda mengalami penyakit Spondilosis Servikal. Namun anda tenang saja, karena disini anda akan menemukan solusi pengobatannya yaitu dengan Obat Spondilosis Servikal herbal paling ampuh dan aman tanpa efek samping yakni obat herbal QnC Jelly Gamat.

Obat herbal QnC Jelly gamat merupakan produk kesehatan terbaru yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa campuran bahan kimia, sehingga amn dikonsumsi oleh semua kalangan usia mulai dari anak-anak hingga lanjut usia dan bahkan ibu hamil dan menyusuipun aman untuk mengkonsumsinya.

Sebelum kami memberitahukan lebih jelasnya mengenai obat herbal QnC Jelly Gamat, tidak ada salahnya untuk anda mengetahui sekilas informasi mengenai penyakit Spondilosis Servikal terlebih dahulu. 🙂

Sekilas Penyakit Spondilosis Servikal

Obat Spondilosis Servikal Herbal

Spondilosis Servikal adalah suatu kondisi dimana memburuknya fungsi sendi dan tulang belakang pada leher yang diakibatkan oleh kerusakan ruas tulang leher dan bantalannya, sehingga menekan saraf tulang belakang dan menimbulkan gejala seperti nyerileher, bahu dan kepala.

Penyakit Spondilosis Servikal paling sering terjadi pada mereka yang memiliki usia 40 hingga 60 tahun dan laki-laki akan lebih rentan mengalami kondisi ini dari pada wanita.

Tanda dan Gejala Penyakit Spondilosis Servikal

Spondilosis Servikal bisa mengakibatkan terjadinya penyempitan pada saluran tulang belakang dan menekan saraf tulang belakang sehingga bisa menimbulkan beberapa keluhan berupa :

  • Kaku pada leher.
  • Sakit leher yang menjadi semakin buruk saat bersin atau batuk.
  • Rasa nyeri bisa menyebar ke daerah kepala, bahu dan lengan.
  • Kesulitan berjalan dan susah menggordinasikan gerakan.
  • Tidak bisa menahan buang air kecil dan buang air besar.

Namun pada sebagian kasus, penyakit Spondilosis Servikal juga bisa saja tidak menimbulkan gejala apapun, apabila tidak menakan saraf tulang belakang. Mungkin hanya akan menimbulkan keluhan seperti nyeri dan kaku pada leher saja.

Penyebab Penyakit Spondilosis Servikal

Terjadinya Penyakit Spondilosis Servikal akibat perubahan struktur dan kerusakan jaringan pada tulang belakang dan tulang leher. Dimana perubahan yang terjadi bisa seperti menipisnya bantalan tulang, pengapuram tulang leher dan juga ligamen kaku.

Selain itu ada juga beberapa faktor resiko yang bisa meningkatkan seseorang mengalami Penyakit Spondilosis Servikal, diantaranya terlalu sering merokok, pekerjaan yang melibatkan gerakan leher secara berulang, usia, cedera leher dan bisa juga karena faktor genetik.

Pengobatan Penyakit Spondilosis Servikal

Untuk pengobatannya sendiri, anda bisa merubah gaya hidup yang bisa anda lakukan untuk membantu mencegah dan juga mengatasi Penyakit Spondilosis Servikal, diantaranya yaitu :

  • Latihan gerakan leher.
  • Batasi pergerakan leher.
  • Beristirahat dengan cukup.
  • Hindari olahraga yang bisa menimbulkan Penyakit Spondilosis Servikal.
  • Olahraga secara teratur dan pertahankan berat badan yang ideal.

Selain dengan cara tersebut, anda juga sebaiknya melakukan pengobatan yang terbuat dari 100% bahan alami sehingga aman untuk anda konsumsi.

Solusi Pengobatan Obat Spondilosis Servikal Herbal Paling Ampuh dan Aman Tanpa Efek Samping 100% Alami

Solusi yang paling tepat dan aman untuk anda konsumsi sebagai Obat Spondilosis Servikal paling ampuh yaitu obat herbal QnC Jelly Gamat.

Obat Spondilosis Servikal Herbal Terampuh dan Aman

Mengapa harus dengan obat herbal QnC Jelly Gamat? Hal ini karena obat herbal QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan herbal yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa campuran bahan kimia apapun sehingga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping.

Bahan Alami QnC Jelly Gamat

  • Teripang emas (Golden sticophus variegatus).
  • Madu (mel depuratum).
  • Sweetener Stevia.
  • Air RO.
  • Essen Natural.
  • Pengemulsi Nabati.
  • Ekstrak Buah dan Sayur.

Semua bahan alami tersebut telah diseleksi secara ketat serta telah melalui tahap penelitian dan pengujian laboratorium para ahli. Yang juga diproses dengan menggunakan teknology modern berstandar Good Manufacturing Practice yang tidak mengurangi nilai maupun kandungan asli yang ada di dalamnya. Dengan begitu keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat multikhasiat yang sudah terjamin.

Kandungan QnC Jelly Gamat Sebagai Obat Spondilosis Servikal Beserta Khasiatnya

Obat herbal QnC Jelly Gamat ini memiliki senyawa aktif alami yang sangat lengkap. Dimana kandungan tersebut diantaranya yaitu :

  • Asam Amino
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Chondroitin
  • Mukopolisakarida
  • Glucosamine
  • Philinopside A dan E
  • Vitamin A, B1, B2, B3 dan C

Dari semua kandungan tersebut yang paling berperan dalam mengatasi penyakit Spondilosis Servikal adalah kandungan kolagen yang mampu mengatasi masalah persendian seperti penyakit Spondilosis Servikal. Hal ini karena kandungan tersebut mampu meregenerasi sel pada sendi yang telah rusak sehingga menjadi pulih kembali.

Selain itu, ada juga kandungan lainya yang berperan dalam mengatasi penyakit sendi yaitu kandungan Mukopolisakarida yang baik digunakan untuk menurunkan resiko Spondilosis Servikal dan sebagai bahan pembentuk tulang rawan serta untuk mencegah terjadinya gangguan pada persendian temasuk terjadinya peradangan pada sendi dan tulang leher.

Ada juga kandungan Chondroitin dan Glucosamine yang sangat dibutuhkan bagi mereka yang saat ini sedang mengalami Spondilosis Servikal akibat peradangan yang terjadi, memperbaiki serta membangun tulang rawan pembentuk sendi yang terkikis akibat benturan.

Dari semua kandungan tersebut ada juga kandungan yang paling istimewa yaitu kandungan gamapeptide yang memiliki khasiat seperti Mencegah terjadinya peradangan, Mengurangi rasa sakit yang dialami oleh penderita Spondilosis Servikal dan mampu mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel pada tulang dan sendi.

Cara Kerja QnC Jelly Gamat Sebagai Obat Spondilosis Servikal

  • Mengobati kerusakan yang terjadi pada tulang leher.
  • Meningkatkan fungsi gerakan sendi.
  • Meregenerasi atau memperbaiki keruakan sendi dan tulang.
  • Meningkatkan kualitas kesehatan sendi dan tulang.
  • Mengobati cedera pada tulang rawan.
  • Memperkuat pertahanan tulang dan sendi.
  • Dan masih banyak lagi khasiat yang bisa anda dapatkan setelah mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat.

Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat

Cara mengkonsumsi Obat herbal agar khasiat QnC Jelly Gamat mudah untuk anda rasakan, mengkonsumsinya dengan takaran seperti berikut :

  • Untuk terapi sakit ringan – sedang, minumlah 2 hingga 3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 3 hingga 4 sendok makan 4x sehari

Jika saat ini anda sedang mengkonsumsi obat dokter maka anda masih BOLEH mengkonsumsi QnC Jelly Gamat dengan catatan dikasih jeda antara konsumsi obat dokter dan obat tradisional ini. Sebaiknya anda konsumsi obat dokter terlebih dahulu baru setelah jeda 1-2 jam anda konsumsi QnC Jelly Gamat.

Jika anda ingin mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal dianjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat (4-6 botol) minimal selama 1 bulan pengobatan, maka penyakit yang anda derita bisa benar-benar sembuh bahkan sembuh total.

Selain mampu menyembuhkan penyakit Spondilosis Servikal, obat herbal QnC Jelly Gamat juga mampu menyembuhkan berbagai penyakit atau keluhan yang lainya yang mungkin saat ini sedang anda alami.

Note : Hasil yang Didapatkan Oleh Setiap Penggunaan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Berbeda-beda, Tergantung Pada Kondisi Tubuh Setiap Orang.

*Cepat lambatnya masa penyembuhan, tergantung dari seberapa jauh tingkat keparahan penyakit yang Anda derita. Oleh sebab itu LAKUKAN PENGOBATAN SEKARANG JUGA !! *

Semua penyakit pasti ada obatnya dan akan sembuh jika kita mau berikhtiar untuk mencarinya dan tidak lupa untuk disertai dengan do’a kepada yang maha kuasa.

Daftar Harga Resmi dan Hematnya QnC Jelly Gamat

harga resmi dan hematnya QnC Jelly Gamat

BELI SEMAKIN BANYAK, HARGA SEMAKIN MURAH

SEMUA HARGA TERSEBUT BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM

ADA JAMINAN UANG KEMBALI JIKA BARANG TIDAK SAMPAI

Bayangkan hanya dengan Rp 155.000,-/botol anda akan terbebas dari penyakit pondilosis Servikal, belum lagi penyakit lainya yang mungkin sedang anda alami juga akan ikut tersingkir atau sembuh hingga sembuh total secara alami !!

Khusus Untuk Pembelian Obat Herbal QnC Jelly Gamat 5 Botol Dengan Mencantumkan KODE PEMESANAN * NFN * HARI INI ( ), Anda Bisa Mendapatkan Harga Yang Lebih Terjangkau dan Potongan Ongkir, Berlaku Untuk SELURUH PEMESANAN DARIMANA SAJA pada Hari Ini.

Pesan Sekarang juga SEBELUM PROMO BERAKHIR !! Info Pemesanan Ada Di Bawah Artikel… !!!

Bagi anda yang tertarik dan ingin memesan obat herbal QnC Jelly Gamat, anda bisa memsannya kepada kami. Untuk cara pemesanannya sendiri sangatlah mudah, cukup dengan mengirimkan format pemesanan dengan mencantumkan kode NFN dalam setiap pemesanan, seperti dalam contoh pemesanan berikut ini :

FORMAT PEMESANAN QNC JELLY GAMAT

Ketik KodeProduk ( NFN ) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap Anda : Alamat Lengkap Anda : No Hp Anda
Kirim Ke :
0813.1305.6955 ( SMS/WA ) / D849AD95 ( BBM )

Contoh Pemesanan
NFN : 4 Botol : Rina Nurlela : Kp. Sindanggallih Rt.02/Rw.11 Kahuripan Tawang Kota Tasikmalaya – Jawa Barat : 0853.2356.xxxx
Kirim Ke : 0813.1305.6955

Ingat !!
Kode Produk NFN Wajib dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan QnC Jelly Gamat. Ini untuk mencegahnya kekeliruan saat proses pengiriman barang.

*Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas dengan mencantumkan KODE PRODUK ( NFN ), anda akan langsung dilayani dengan Customer Service kami dengan baik*

Mohon untuk penulisan Nama dan Alamat lengkap yang jelas, agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman. Anda juga bisa Menyimpan baik-baik nomor dan cara pemesanan ini untuk persiapan jika dikemudian hari Anda membutuhkan “QnC Jelly Gamat” lagi

Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id.

Untuk Pembayaran, silahkan transfer ke No rekening Kami di bawah ini

BCA

Bank BCA Cab Tasikmalaya
No Rek : 0540636079
A/n : Apar Suparjo

Mandiri

Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya
No Rek : 1310006023925
A/n : Apar Suparjo

BNI

Bank BNI Siliwangi Cab.Tasikmalaya
No Rek : 0232061606
A/n : Siska

BRI

Bank BRI Siliwangi Cab Tasikmalaya
No Rek : 4462-01-011473-53-1
A/n : Siska

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No 081313056955

*Pada saat transfer pembayaran alangkah baiknya terlebih dahulu anda memeriksakan No rekening tujuan dengan teliti dan benar. Kami tidak bertanggung jawab jika terjadi kesalahan dalam bentuk apapun*

Ingat !!
Jangan Lupa Cantumkan Kode NFN dalam setiap pemesanan.

Jika ada yang mau ditanyakan terkait keluhan penyakit atau Cara pemesanan silahkan hubungi kami langsung ke nomor Layanan Konsultasi dan Pemesanan berikut (24 Jam)

Nikmatilah kenyamanan berbelanja online ditempat kami dengan pelayanan yang terbaik dan terpercaya. Kami jamin barang sampai ke alamat Anda tepat Waktu.

Produk Terbaru Dengan Riset Terbaru, Berkualitas dan Khasiat Terjamin

Obat Spondilosis Servikal Herbal Terampuh dan Aman
Obat Hipertensi
Alamat : Jln. Noenoeng Tisnasaputra Samping Perum Wijaya Permai II Blok B3 Kec, Tawang Kel. Kahuripan, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat – Indonesia
Hotline : 081313056955 & PIN : D849AD95

1 Trackback / Pingback

  1. Cara Mengatasi Spondilosis Servikal (Saraf tulang Leher Terjepit)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*